Liputan Khusus

Liputan Khusus

Wisuda 924 Lulusan, Rektor Unsrat Harap Lahirkan Generasi Pemenang

Manado - Sebanyak 924 lulusan dari berbagai strata pendidikan mulai dari program sarjana, magister hingga doktoral mengikuti wisuda Universitas Sam Ratulangi Periode III TA. 2015/2016, Kamis (18/2/ 2016) yang dipimpin langsung oleh rektor Prof Dr. Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

 

Dalam sambutannya Rektor Unsrat mengharapkan agar para wisudawan dapat menunjukan bahwa lulusan unsrat adalah personal-personal unggul serta profesional dan dapat menaklukan setiap tantangan dan persaingan ke depan hingga dapat keluar sebagai pemenang.

Lebih Jauh rektor menambahkan, Unsrat senantiasa berupaya berbenah dan meningkatkan ketajaman kompetitifnya lewat peningkatan kualitas sumber daya manusia, rektor juga mengharapkan baik lulusan maupun dosen untuk dapat terus berkarya dan melakukan perubahan pada bidangnya masing-masing untuk menuju ke arah yang lebih baik.

 

Gubernur Sulawesi Utara Olly DOndokambey SE selaku ketua dewan penyantun dalam sambutannya mengharapkan, kedepan Unsrat baik dosen, staff, maupun para lulusan dan mahasiswa untuk dapat saling topang menopang untuk maju dan menjadi tolak ukur pendidikan di Indonesia.

"Kalangan intelektual harus cerdas menghadapi tantangan dan melalui momentum ini wisudawan agar tidak berpuas diri justru sebagai pemicu untuk masa depan.Wisudawan harus siap diri untuk memasuki etape selanjutnya dan sebagai langkah awal untuk pembangunan Sulawesi Utara", Ungkap Gubernur.

 

Lebih jauh ditambahkan, pemerintah provinsi sulut akan memberikan support dan dukungan berupa beasiswa dan bantuan studi hingga ke luar negeri dimi memajukan bumi nyiur melambai. (AR)


Pasar Segar