Daerah

Daerah

TIFF 2016 Harus Lebih Baik, SAS Pimpin Rapat Persiapan

Tomohon, TrenIndo.com - Pelaksanaan Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) Tahun 2016 tinggal empat bulan lagi. Berbagai persiapan terus dilakukan pihak Pemerintah Kota Tomohon baik sosialisasi di luar daerah hingga kesiapan di internal.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotas (SAS), baru-baru ini menggelar rapat bersama panitia TIFF di aula Kantor Wali Kota Tomohon. Pada kesempatan itu, dia menjelaskan, invent internasional yang sudah mendapat perhatian dunia ini harus dilaksanakan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Panitia wajib memaksimalkan penyelenggaraan nanti, dengan persiapan yang matang tentunya. TIFF 2016 ini harus lebih baik, lebih meriah dan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

SAS juga mengajak masyarakat Tomohon untuk ikut terlibat mensukseskan agenda TIFF yang dijadwalkan 8 Agustus 2016 mendatang.

"Pemerintah mengajak seluruh masyarakat Tomohon mendukung ivent internasional ini. Sukses tidaknya TIFF ini tentu tidak lepas dari peran dan partisipasi masyarakat, apalagi kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri akan datang di Kota Tomohon. Jadi peran masyarakat sangat penting dalam TIFF,"tandas Sompotan. (mar)


Pasar Segar