Daerah

Daerah

Putra SHS: Siapalah Ivansa, Thank You JWS

Minahasa, TrenIndo.com - Pernyataan politis Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) beberapa waktu lalu sempat membuat nuansa politik di tanah Malesung jadi panas.

Secara mengejutkan, JWS yang juga Bupati Minahasa itu menyatakan dukungan kepada Ivansa untuk di Pilkada Minahasa 2018 mendatang. Memang saat itu, Sajow juga menyebutkan beberapa nama seperti Janes Parengkuan dan Ferry Wowor.

Gayung bersambut, pernyataan JWS dinilai terlalu cepat.

Ivansa yang juga putra mantan Gubernur Sulawesi Utara dua periode DR SH Sarundajang itu menuturkan, dirinya masih enggan berbicara soal Pilkada 2018.

Menurutnya itu terlalu jauh, sementara saat ini dia sementara berkonsentrasi menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Bupati. “Semua ada masanya, jadi biarkanlah proses tersebut jalan sendiri. Artinya, saya belum mau ambil pusing dengan persoalan Pilkada Minahasa,” ucapnya, Minggu (10/04).

Dikatakannya, tidak mau terganggu dengan situasi politik jelang Pilkada Minahasa 2018. Terkait namanya yang didorong maju di Pilkada oleh JWS, Ivansa memberikan apreseasi.

“Politik itu dinamis dan bisa berubah setiap saat. Saya tak mau terpancing. Siapalah Ivansa? Saya sangat bersyukur sebab ketika berpasangan dengan JWS, bisa jadi Pejabat. Thank You JWS!. Saya belum ingin mengeluarkan statement resmi terkait kemungkinan pencalonan di Pilkada 2018 nanti,”tandasnya.(mar)

 

Foto: Ivan Sarundajang


Pasar Segar