Sports

Sports

Lazio Pecat Stefano Pioli

Roma, TrenIndo.com – Hari minggu 3 April kemarin Lazio resmi memecat pelatih mereka Stefano Pioli. Pemecatan itu telah dikonfirmasi pada situs resmi klub. Rentetan hasil buruk yang memaksa manajemen Lazio mengambil keputusan untuk mendepak pelatih yang telah menangani klub selama hampir selama 2 musim.

Kekalahan memalukan dari rival sekota mereka As Roma 1-4 pada minggu kemarin membuat manajemen kehilangan kesabaran. Lazio hanya mampu mengantongi 2 kemenangan dan 5 seri dari 10 pertandingan terakhir di Seri A, dan secara mengejutkan disingkiran oleh Sparta Praha di 16 besar Liga Europa. Prestasi yang berbanding terbalik dengan pencapaian Stefano Pioli musim lalu yang mampu finish di tempat ke tiga Seri A dan melaju hingga babak final Coppa Italia.

Simone Inzaghi yang juga mantan pemain Lazio ditunjuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim. Lazio kini berada di peringkat 8 klasmen sementara seri A, dengan sisa 7 pertandingan adik dari striker legenda Italia Filippo Inzaghi tersebut akan mulai mendampingi timnya melawat ke Palermo pada akhir pekan ini.

 

Foto: Stefano Pioli


Pasar Segar