Life Style

Life Style

Ingin Menjadi Model

DIUSIA yang masih belia, lelaki bernama lengkap Anggelo Heavenly Manolong ini ingin menjadi model. Meski usianya baru akan menginjak 5 tahun, namun anak dari pasangan Jenglen Manolong dan Anggriani Barends sudah sangat pintar bergaya dan berpos layaknya model profesional.


“Ingin jadi seorang model. Seperti kakak-kakak yang saya tonton di TV. Kalau sudah jadi model bisa banggakan mama papa,” kata anak kelahiran Langowan 8 Mei 2011 yang mempunyai hobby menyanyi, sambil bergaya-gaya seperti model.


Bocah yang mengidolakan artis Stifen Wiliam pemeran Boy di acara Anak Jalanan itu juga mengaku, keinginannya untuk menjadi model karena termotifasi kepada sosok Serge Rigvava, pemenang model diajang Elite Model Look Austria tahun 2014 lalu.


“Nanti kalau sudah besar ingin jadi seperti om Serge Rigvava. Keren kan gayanya,” ungkap anak pertama pasangan Jenglen dan Anggraini, sembari menunjuk poster Serge Rigvava yang terpampang dikamarnya.


Anggriani Barends, ibunda tercinta Heavenly mengatakan, sejak menginjak usia dua tahun, anaknya sudah sering melakukan gaya-gaya seperti seorang model. Ia pun mendukung penuh cita-cita dari anaknya Heavenly.


“Saya hanya bisa memberikan dukungan dan doa. Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Dan kelak bisa berguna bagi bangsa dan negara,” kata Anggraini. (***)


Pasar Segar