Sports

Sports

Hasil Undian Semi Final FA Cup

TrenIndo, Emirates FA Cup - FA Cup telah memasuki babak semifinal. Partai semifinal turnamen tertua di Eropa ini seperti biasa akan diadakan di Wembley, stadion kebanggaan Inggris. Berikut hasil drawing:

 

Crystal Palace akan melawan Watford

Pertemuan dua kubu ini membawa memori dimana pertemuan kedua klub sebelumnya saat play-off Championship tahun 2013 di Wembley. Saat itu Palace menang lewat penalti dari Kevin Phillips. Watford terakhir kali melaju ke partai puncak tahun 1984 dan dikalahkan Everton, sementara Palace dikalahkan di final oleh Manchester United tahun 1990.

 

Everton kontra Manchester United / West Ham

Everton yang sehari sebelumnya telah memastikan lolos setelah mengalahkan Chelsea akan menghadapi pemenang pertandingan Manchester United lawan West Ham menyusul hasil draw di pertemuan sebelumnya yang mengharuskan adanya tanding ulang (replay) antara kedua klub tersebut. The Hammers (julukan West Ham), pemenang kejuaraan ini pada tahun 1980 bermain imbang 1-1 lewat gol Dimitri Payet dan Anthony Martial di Old Trafford. Partai replay babak keenam FA Cup dijadwalkan tanggal 22 Maret 2016 di Boleyn Ground. Pertandingan ini juga menjadi ajang perpisahan West Ham dari stadion lamanya itu. Olympic Stadium akan menjadi markas baru salah satu klub asal London tersebut.

 

Babak semifinal Emirates FA Cup akan berlangsung tanggal 23 dan 24 April 2016 mendatang.

(RBT)


Pasar Segar