Bisnis

Bisnis

Cake Darlings Potongan Cake dalam Jar

Artikel Bisnis Kreatif

Spesial Valentine Day




Manado - Belum lengkap bagi para penikmat cake bila anda belum mencicipi cake yang satu ini. Sensasi makan potongan cake dalam jar (toples) merupakan ciri khas unik dan baru dari produk bernama Cake Darlings. Bagi para pecinta makanan ringan berjenis cake, ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dicoba.


Bisnis yang dirintis pada awal November tahun lalu, kini banyak digemari semua kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa. Selain inovatif, Cake Darlings juga menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menjaga cita rasa yang berkualitas. Untuk produknya sendiri,  tersedia berbagai macam cake, mulai dari choco cake, cheese cake, greentea cake, redvelvet, bluevelvet dan taro cake. Topping rasa juga terdiri dari banyak variant; Blueberry cheese, strawberry cheese, Nutella, silverqueen, toblerone, cadburry, cookies caramel, crunchy cookies, oh! Milove, oreocheese, crunchy cheese serta crunchy choco.

 

Tidak hanya cake dalam jar, Home industry milik Angel Paruntu dan Stanly Tamansa ini menyediakan cakes, birthday cakes, cupcakes, dessert table dan jasa party planner. Untuk pemesanan, saat ini Cake Darlings mengandalkan sistem ‘made by order’ dan untuk delivery service masih untuk sekitaran Manado dan Minahasa Utara. All you need is Love and Cake Darlings! (RBT)

For ordering and information :
Line                 : aparuntu

Call/Message   : 08114354969


IG                    : @cakedarlings


Pasar Segar