Hukum & Kriminal

Hukum & Kriminal

Berprestasi, Tiga Personil Ditlantas Polda Sulut Raih Penghargaan

Manado, TrenIndo.com – Tiga personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut masing-masing, Aiptu Hamry Perappe, Brigadir Fetty Subandi dan Briptu Zulkarnaen Bojoh, Rabu (23/3/2016), mendapat penghargaan dari Dirlantas, Kombes Pol Subandriya.

Ketika memberikan penghargaan, Subandriya mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan suatu apresiasi dari lembaga atas kinerja anggotanya. “Semoga reward ini menjadi suatu motivasi bagi anggota yang meraih. Dan bagi anggota lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kinerja,” katanya.

“Ini sesuai dengan program kerja Korlantas Polri kepada seluruh jajaran, agar setiap anggota yang berprestasi diberi apresiasi berupa penghargaan,” sambungnya.

Dijelaskan Dirlantas pula, kriteria penilaian yang dinilai diantaranya, faktor kerajinan, disiplin, kecepatan dan keakuratan pelayanan serta minimnya komplain dari masyarakat.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi, Dirlantas juga memberikan hukuman kepada anggota yang melanggar aturan.(JEM)
 
 
Foto: Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Subandriya memberikan penghargaan kepada tiga personel berprestasi


Pasar Segar