Bisnis

Bisnis

Beaüssom Florist Be Modern, Be Awesome

Artikel Bisnis Kreatif

Spesial Valentine Day

 

Manado - Kabar baik bagi para pengguna jasa florist di kota Manado dan sekitarnya. Kini telah hadir bisnis online baru dengan konsep yang fresh dan modern. Berasal dari kata "beau" (french / prancis) yang artinya beautiful (indah) dan "ssom" dari kata blossom (english / inggris) berarti mekar. Sementara huruf ü sendiri memberikan rima menarik menjadikan Beaüssom didengar dan dibaca “be awesome”


Menyediakan jasa rangkai buket bunga dan dekorasi untuk kebutuhan pesta bertema, menjadi fokus utama dari Beaüssom Florist yang awalnya dimulai dari bisnis keluarga. Kini Beaüssom semakin akrab di telinga kalangan masyarakat pengguna jasa Florist terlebih khusus permintaan untuk event-event spesial seperti; Chinese New Year, Valentine, Anniversary, Birthday Party, Christmas, New Year Celebration, Graduation dan masih banyak lagi. Sistem online yang diterapkan memudahkan konsumen untuk memesan jasa florist, yang dijalankan oleh Ibu Ellen Ngoeo.


Dibantu oleh kedua buah hati, Kyrie dan Mesiani, kreasi-kreasi baru selalu dihadirkan untuk memenuhi selera dan kemauan target pasar yang berbeda-beda. Harga disesuaikan dengan paket yang dipesan ditambah delivery charge (biaya ongkos antar).


Selain menyediakan jasa dekorasi dan flower bouquet, Florist yang homebase-nya terletak di perumahan PLN blok G-3, menyelenggarakan workshop guna memberikan edukasi bagi yang serius ingin menekuni bidang penyedia jasa ini.


Bagi yang berminat, silahkan menghubungi Contact Person:

via line : beaüssom

via call/message : 082189999344


Beaüssom (Be Awesome)! (RBT)

 

 


Pasar Segar