Hukum & Kriminal

Hukum & Kriminal

Aniaya dan Ancam Bunuh Jane, Tommy Warga Wanea Manado Dipolisikan

Manado, TrenIndo.com – Jane Tairas (40), warga Wanea Utara, Lingkungan III, Kecamatan Wenang, Jumat (01/04/2016), mendatangi Mapolresta Manado, melaporkan kasus dugaan penganiayaan dan pengancaman yang diduga dilakukan TW alias Tommy, warga Jalan Garuda, Kecamatan Wanea.

 

Kepada penyidik SPKT Polresta Manado, korban menuturkan kalau kejadian itu terjadi Jumat dinihari, saat korban tertidur pulas. Pelaku kemudian datang ke kamar kos dan mendobrak pintu kamar korban. “Waktu saya sedang tidur, pelaku masuk dan langsung memukul saya dengan tangan dan galon aqua. Saya pun terkejut dan terbangun mendapat hantaman itu,” kata korban.

 

Bukan hanya dianiaya, korban juga mengaku diancam akan dibunuh pelaku Tommy yang saat itu membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik. “Dia bilang akan bunuh saya. Saya takut sekali. Saya kemudian teriak minta tolong. Saat itu juga dia langsung melarikan diri,” tutur korban sembari menambahkan jika ia tidak pernah tersangkut masalah dengan pelaku.

 

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, korban Jane kemudian melaporkan kasus itu kepada polisi dan meminta agar pelaku diproses.

 

Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah kami terima untuk ditindak ketahap selanjutnya,” singkat AKP Agus Marsidi. (JEM)

 

Foto: Ilustrasi.(merdeka.com)


Pasar Segar