Manadopolitan

Manadopolitan

7 PSK Asal Manado Terjaring Ops Pekat

Manado – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), Kamis (25/02/2016) siang, sekitar pukul 13.00 Wita, menjaring tujuh pekerja seks komersial alias PSK disalah satu lokasi esek-esek yang berlokasi di Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Wenang.


Ketujuh PSK yang terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) itu kemudian digelandang ke Mapolda Sulut untuk menjalani pemeriksaan. Kapolda Sulut, Brigjen Pol Wilmar Marpaung melalui Kabid Humas, AKBP Wilson Damanik membenarkan kejadian tersebut.


Dijelaskan Damanik, dalam operasi itu pihaknya menyisir sejumlah lokasi di Kota Manado mulai dari hotel kelas melati, berbintang, serta tempat-tempat yang meresahkan lainnya. “Operasi pekat ini rutin dilaksanakan,” kata AKBP Wilson Damanik.


“Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi keresahan masyarakat, agar masyarakat Kota Manado merasa nyaman, tidak resah lagi akibat maraknya prostitusi terselubung, serta dapat memberantas narkoba yang sekarang ini kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan,” sambung Damanik.(JEM)



Foto: PSK yang terjaring dalam operasi penyakit masyarakat ketika digelandang ke Polda Sulut. (foto.trenindo.com)


Pasar Segar